Langsung ke konten utama

Kamu Masih Inget Ga?

Kamu masih bisa inget gak, pertama kalinya kamu kenalan sama aku? lucu banget ya.
Kamu masih inget gak pertama kalinya kamu pegang tangan aku dan cium keningku seenaknya padahal kita belum jadian?
Kamu masih inget gak pas kamu ketawain aku gara-gara jalan malem-malem sama cowo lain dan kamu jealous?
Kamu masih inget gak tengah malem kamu maksa buat beliin makanan padahal aku ga minta dibeliin sama kamu.
Kamu masih inget gak tiap hari kamu jadi rajin nanyain aku lagi apa dan udah makan atau belum?
Kamu masih inget gak aku lagi diluar kota dan sms kamu tanya apa kamu sayang sama aku? dan kamu jawab kamu sayang aku? tapi kamu bilang kita belum bisa pacaran.
Kamu masih inget gak 4 hari setelah itu kamu nembak aku langsung dengan cara yang unik? nanya hal yang aneh dan tiba-tiba bilang kita pacaran aja?
Masih bisa inget gak aku langsung nanya kamu serius atau cuman becanda? kamu langsung meluk aku dan cium keningku?inget gak. Lucu banget pas kamu juga bilang aku ga bisa romantis dan aku cuman bisa senyum.
Dan kamu inget gak setelah jadian kamu jadi perfeksionis banget dan ngelarang aku buat ini itu demi kebaikan dan kesehatanku? Kamu yang perhatian banget.

Kamu juga inget gak pas bilang kalau kamu udah jadian trus ga bisa cinta sama cewe lebih dari 2 minggu kamu bakal putusin dia? apa kamu tahu kalau aku jadi was-was waktu denger kamu bilang kayak gitu dan mulai takut kalau kamu cuman mainin aku. 
Sigap kamu langsung nenangin aku dan cium pipiku sambil meluk bilang 'beta cinta ko'. Kamu bikin aku langsung tenang dan senyum.
Kamu juga masih inget gak waktu usia pacaran kita pas 1 bulanan dan malam itu kamu cerita panjang lebar soal papa kamu soal mama kamu juga soal sekolah kamu yang dulu.
Kamu bawel banget cerita panjang lebar soal kehidupan kamu yang dulu. Kamu juga cerita soal mantan-mantan kamu yang pas masa SMA.
Kamu masih inget gak 'Astuti' mantan yang kamu bilang wajahnya mirip aku kalau malem? Ah aku membencinya dan kita langsung ketawa bareng..
Kamu banyak cerita dan inget kalau kita satu bulanan kamu langsung ngucapin 'Happy anniv sayang love you' kamu langsung meluk dan cium keningku.
Kamu yang cuek , kamu yang dingin bisa seromantis itu walau cuman sesekali.

Apa kamu juga masih bisa inget hadiah pertama kali yang kamu kasih ke aku? inget ga barang apa ?
Gantungan handphone warna pink dengan gambar lucu, aku pikir kamu gak akan beliin buat aku. Tapi ternyata kamu bisa mengingatnya.
Abis itu kamu jadi sering beliin aku gantungan handphone dan semuanya warna pink. Makasi ya buat kamu

Kamu bisa inget gak berapa kali kita putus? atau lebih tepatnya berapa kali kamu mutusin aku ?
Awalnya emang aku yang bilang 'logueend' duluan pas aku lagi sakit kamu malah ninggalin aku demi futsal. Aku benci kamu waktu itu!
Kamu cuman nitipin aku sama temen kamu 'Mastri' kamu malah pergi ninggalin aku gara-gara futsal.
Besoknya kita chat difacebook dan langsung ketemu baikan lagi waktu itu kamu langsung diem tanpa kata pas kita ketemu.
Kamu cuman ngegandeng tanganku tanpa bilang apa-apa. Ya itulah kamu yang selalu diam dan diam.
Kamu inget gak pertama kali bikin aku nangis? waktu kamu bicara keras-keras dan bilang aku terlalu manja?
Inget gak pas kamu teriak-teriak sampe bikin aku nangis gitu? Dasar!

Inget gak pertama kali kamu cemburu sama aku?
Waktu aku duduk disebelah 'cowoitu' kamu langsung bikin status 'ternyata tak hanya aku yang mendapat perlakuan seperti itu'.
Tuhan aku baru tahu kalau kamu bisa cemburu hanya gara-gara itu.
Kamu juga cemburu waktu 'cowoitu' nyuapin aku makan. Dan kamu juga bilang 'aku pikir cuman aku yg bisa nyuapin kamu ternyata enggak'.
Betapa sensitifnya kamu dan setelah itu kamu cemburu lagi pada 'masalaluku' kamu masih  bisa inget?
Diemin aku seharian dan pas aku nemuin kamu cuma bilang 'ada apa?' kamu memang gak pernah mau bicara ataupun menjelaskan itulah kamu.
Sejak saat semua itu aku jadi mulai merubah diri buat selalu menjaga kepercayaan kamu.
Tapi sering kali semua hal yang aku lakukin gak selalu bisa diterima sama kamu.

Kamu inget gak setiap hari kalau ketemu , kamu selalu bilang aku cantik dan muji aku walaupun aku gak pernah mau muji kamu.
Juga kamu larang aku buat make baju ini dan itu? Stop pake baju itu atau aku bakar? Kamu yang selalu marah.
Kamu inget gak setiap hari waktu dipeluk kamu , kamu selalu bilang 'love you sayang' 'beta paling cinta ko' 'kangen ko sekali'.
Rindu kamu yang kayak gitu ke aku. Kamu inget ga?
Kamu inget gak pas setiap hari kia selalu makan malem bareng dikosan kamu.
Kamu pasti selalu nyuapin aku dan gak pernah ngeluh buat ngelakuin apapun buat aku.
Kamu selalu nyuapin aku sabar dan maksa aku buat makan banyak biar gendut.
Apa kamu bisa inget semua itu?

Kamu bisa inget gak? waktu kamu ngirim aku sms putus dan bilang minta maaf gak bisa lanjutin hubungan kita.
Aku langsung kekosan kamu terus maki-maki kamu nanya kenapa kamu mutusin aku seenaknya dan kamu langsung bilang 'kamu cengeng' sambil meluk aku.
Kamu cuman bilang 'aku pikir kamu udah ga nyaman sama aku' lalu aku langsung bilang 'perasaan baru tadi siang aku bilang jangan putusin aku sembarangan lagi'.
Kamu malah ketawa dan bilang maaf sayang dan meluk aku langsung ngajakin ayo makan.
Kamu yang selalu bisa bikin aku nangis ,ketawa dan kepikiran semua tentang kita.

Kamu bisa inget gak waktu kamu sakit batuk terus dan muntah-muntah padahal besoknya aku mau kejakarta , langsung aja aku batalin buat pergi buat jagain kamu.
Besoknya aku bilang gak jadi pergi dan kamu langsung senyum nyium aku bilang 'makasi sayang'.
Hari itu juga kamu ada pertandingan futsal dan aku setia duduk dibangku penonton buat semangatin pertandingan kamu.
Sebelum masuk lapangan kamu langsung cium kening aku dan aku bilang 'semangat sayang' kamu masih bisa inget gak? Aku yang tulus buat ngebatalin keberangkatan demi jagain kamu dan lihat pertandingan kamu.
Kamu juga inget gak tiap hari sabtu sama minggu aku selalu ada ditangan kanan kamu dan jalan bareng kamu kelapangan futsal buat liatin kamu latihan futsal?
Aku suka foto punggung kamu ? Kamu bisa inget ga.
Kamu juga inget waktu malem-malem kamu sms dan bilang sayang keluar , aku ada didepan.
Aku langsung surprise karena kamu ternyata ngasih jersey spanyol dengan nomer punggung 8 nama Bong_Agni.
Kamu benar-benar paling bisa bikin aku senyum sama ketawa tulus waktu nunjukin jerseynya ke aku.
Kamu inget pertama kali kita nonton elclassico bareng? RealMadrid ngalahin Barcelona dileg 2 liga champion dengan skor 2-1
Inget pas kita selalu nonton  bareng dari awal Euro 2012 dimulai sampai akhir final Spanyol Vs Italia?
Waktu itu kita teriak kenceng-kenceng bareng sambil ketawa bareng juga deg-degan bareng buat liat kemenangan Spanyol.
Kamu inget? meluk aku waktu Spanyol ngalahin Portugal sama Italia kamu langsung meluk aku trus cium keningku sambil bilang dengan bangga 'kita menang sayang'.
Kita udah ngelewatin banyak malem demi nonton pertandingan-pertandingan bola. Kamu inget?
Kita jadi penghuni terakhir yang jalan-jalan tiap subuh di Nginden tiap abis nonton bola?

Apa kamu juga bisa inget? soal mimpi kita nikah dispanyol dan bulan madu disana?
Kamu bilang mau punya anak 4 dan aku selalu bantah gamau.
Lalu kamu juga bilang anak pertama harus cowo dan namanya ricky.
Selalu aku ngebantah kamu dan Kita mengkhayal sampe hal jauh dimasa depan sekalipun lalu ketawa bareng
Apa kamu masih bisa inget ya soal ini?

Kamu inget waktu kita mau pisah 2bulan? kamu ngasih aku spongebob dan padahal siangnya kamu bilang gak bisa ngasih apa-apa ke aku.
Aku seneng banget waktu kamu bilang sebenernya aku mau ngasih pas aku mau balik kepadang tapi kamu bilang sekarang aja udah.
Kamu ga bisa kayak cowo-cowo lain yang bilang kata-kata halus manis dan romantis.
Kita kepisah 2 bulan lamanya dan kamu bisa ngebayangin susahnya nahan kangen nunggu kita ketemu lagi?
Kamu inget ga perjuangan kita buat kepisah jarak jauh Padang-Dobo selama 2bulan kita "Long Distance" tapi masih mau bertahan sampe kita ketemu lagi di Surabaya?
Aku jadi selalu nginget masa-masa lalu kita yang dulu-dulu.
Walau mungkin kamu enggak kayak aku yang inget sedetail ini sampe sekarang.

Aku bukannya kangen kamu ,cuman aku kangen aja sama kita yang dulu semuanya yang kita lakuin dulu kayaknya lebih baik dari kita yang sekarang.
Kita yang dulu manis serba blak-blakan sering cerita-cerita bareng , ngeluh sambil ngerangkul punggung kamu dan kamu selalu bilang 'semangat sayang'.
Keadaan kita yang dulu lebih indah aja dari keadaan kita yang sekarang serba tertutup dan ngurusinin masalah sendiri-sendiri.
Aku ga maksa kamu atau minta kamu buat kangen sama kita yang dulu kog, aku cuman pengen nostalgia aja sama kita yang dulu.
Sambil ngereview kesalahan-kesalahan yang dulu juga memperbaikin hal-hal jelek dulu agar lebih baik lagi sekarang.
Kita punya banyak segudang kenangan manis yang sayang buat dilupain dan dibuang cuman gara-gara kita gak saling terbuka dan nyimpen masalah sendiri-sendiri.
Semua kenangan yang indah ini ataupun yang jelek sekalipun, aku gak mau kita ngebuangnya dan ngubur semuanya. Aku gak mau ngilangin semua kenangan ini.

Dari keadaan kayak gini aku jadi inget sering nyanyiin lagu 'just the way you are' yang pas aku meluk kamu erat sambil bisikin ditelinga kamu lyrik lagu ini.
Sepenggal lyrik yang aku kasih cuman buat ngungkapin semua perasaan aku ke kamu.
When i see your face there's not a thing that I would change
Cause you're amazing , just the way you are
And when you smile, the whole world stops and stares for a while
Because Bong you're amazing ,just the way you are~

Aku kangen kita yang dulu..

With Love
Anggi Caroot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Lebaran Tahun Ini

Ini tahun ke empat bagiku untuk menghabiskan Ramadan dan lebaran tak pulang ke rumah. Apa aku benar masih anak dari ibu dan ayahku? Atau aku hanya berpura-pura tegar untuk menutupi semua sedihku, karena banyak hal yang membuatku tak bisa pulang. Kaum rantau yang masih terus mengejar dunia, aku. Sebentar saja jangan rapuh dan jangan menyerah dulu, berusahalah untuk tak meratapi walau sebenarnya sudah mulai terbebani. Bukan lebaran kali ini sayang, kita rencanakan lagi tahun berikutnya. Bukan tahun ini .

Hati Yang Sudah Tak Memanggil Namamu

Dentingan jam dinding malam ini serta dekapan udara musim dingin membuatku tiba-tiba teringat sosokmu. Sudah berapa lama selang aku memutuskan berhenti untuk melihat kemasa ada dirimu. Hempasan ranting pohon yang ditiup angin mengeluarkan melodi yang tak menyenangkan. Aku harap aku sudah tak diingat oleh ratusan orang yang mengenal namaku dan namamu.  Beberapa hari lalu didalam gerbong kereta dengan memperhatikan pepohonan disaat matahari terbenam aku menerima pesanmu memintaku kembali. Aku rasa hilang warasmu tak lagi ada rasa malumu atau sudah tak kau gubris akal sehatmu. Aku berbisik kehatiku, apa kamu bergetar? Tetapi tak ada jawaban. Hatiku tak bergeming meskipun itu kamu yang memanggil namaku. Dengan senyuman, Caroot yang sudah tak menginginkanmu 

Bukan Aku Yang Memulai atau Berharap Mengakhiri

Aku kira lautan yang dalam itu adalah perihal tentang sebuah rasa yang dalam pula Setiap lagu cinta mengutarakan besarnya sebuah perjuangan dan pengorbanan yang tak akan sia-sia Lalu apa yang terjadi dengan hilangnya kabar dan tak terbalasnya pesan Bila pada awalnya rasa itu disuguhkan untuk dibalas dan diterima Atau aku yang tidak paham apa itu kata menunggu ? Aku melihat senja seperti pelupuk mata yang teduh tentang kamu yang tenang disana untukku Ucapan manis bahkan sekedar gurauan tak bertopik darimu bisa membuat senyum palsuku keluar Apa yang terjadi dengan untaian kata manis yang kau bilang akan bertahan selamanya Mungkin saat itu aku lupa waktu adalah penipu ulung tentang semua kata yang terucap Atau aku yang tidak mengerti apa itu kata lelah ? Bukan aku.. Aku tak pernah mengakhiri ragu Aku tak pernah memberi harap palsu Aku tak pernah mengulur kesempatan Bukan, ya itu bukan aku.. Kau lah yang datang tanpa persetujuan dari hati yang kau